Jumat, 25 November 2011

SYUFU TAESYUKHAN
 PERTEMUAN KE-2

Pada tulisan kedua ini, kami hanya akan menampilkan beberapa laporan sesuai gambar yang kami ambil pada sesi latihan ke-2 Syufu Taesyukhan di PPI 85 Banjar, hari jum'at 25 nopember yang lalu.
Alhamdulillah, pada pertemuan ke-2 ini, kami bisa melaksanakan latihan lebih pagi dari minggu yang lalu. kami mulai pada jam 08.00 sampai jam 10.00 dengan jumlah peserta yang juga subhanaloh, bertambah banyak dari minggu lalu, dan tentunya diharapkan pula pertemuan yang akan datang lebih banyak lagi. Dan inilah diantara jepretan-jepretan kami diacara latihan kemarin:

1. Ust Tohir, S.Ag (Mudir Mu'allimien) sedang duduk sila dengan diinjak pahanya oleh Muhammad Hilmi (Ustadz+Bidgar Sosial di PD) sebagai salah satu kegiatan latihan. Luar biasa, ini menandakan bahwa kami akan serius memulai.


2. Pelatih kami Ust Gugum Gunawan datang jauh dari Garut untuk melatih kami, terlihat diatas, beliau sedang melatih kaki (tepatnya paha) seorang tamid yang dikenal humoris, sepanjang latihan tidak henti-hentinya mengeluarkan lawakan yang membuat kita lebih semangat, beliau adalah Ust Hana Firdaus (sekretaris PD).

3. Terlihat disini Ust Niko (Bidgar Jamiyyah PD) sedang menginjak Akh Irfan Afandi (Bid. Olahraga PD) ditemani oleh Akh M. Hilmi yang saat itu menggunakan baju warna merah dengan kepala yang plontos, nyaris mirip lampu, menyala kepalanya ketika tersinari cahaya matahari, hehe

4. Ini adalah bagian pendinginan, bagian dipijit, bagian yang membuat keenakan para tamid saat itu, terlihat disana Ust Niko sedang memijit Akh Irfan Afandi, Ust Hana sedang memijit Ust Gugum Gunawan, disana juga ada anak Rulli (bidgar Pendidikan RG PPI 85) sedang memijit Muhamad Yusup Shidiq (alumni PPI 85+mahasiswa STAIPI Garut), pun disana ada Akh Hilmi, cuman sayang tanpa kepala, hehehe

5. Dari sudut lain, terlihat ada penonton yang setia memperhatikan kami latihan, diantaranya ada Sapto Suwarno (Ketua RG PPI 85) yang saat itu sudah kelelahan setelah mengikuti latihan, pun disana ada Agung Pangestu (Santri MTs PPI 85) yang setia menonton kami latihan, disudut ada Ust Tohir yang sayang hanya sebagian saja bagian tubuhnya yang terlihat, tapi ta apa, karena sudah nampang diatas.

          Selain yang disebutkan dan terfhoto diatas, tamid yang lain lain ikut adalah Amas, H Deri, Ust Dede Sofyan. Kepada antum yang belum ikut, ditunggu ya pada pertemuan berikutnya! Insya Allah akan kami selenggarakan pada hari jum'at tanggal 2 Desember 2011, pukul 07.00-09.00 di lokasi yang insya Allah berbeda. Jazakumullohu khairan katsiran, mudah-mudahan jadi amal sholeh bagi kita semua. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar