Selasa, 15 November 2011

Silaturahmi PW Pemuda Persis JABAR
Awal kemajuan PD Pemuda Persis Kota Banjar
by: Amas


Alhamdulilah, akhirnya terlaksana juga silaturahmi PW Pemuda Persis JABAR ke beberapa PD di tataran Jawa Barat ujung selatan, diantaranya PD Tasikmalaya, PD Ciamis dan PD Banjar. Ahad, 13 November 2011 tepat acara itu berlangsung, kami (PD Banjar) adalah PD terakhir yang dikunjungi PW.

Tepat ba’da magrib kami menerima 6 orang perwakilan PW yang subhanaloh, tetap semangat walaupun sangat terlihat garis-garis lelah diwajah berseri mereka, ehmmm…subhanaloh semoga menjadi amal sholeh bagi antum semua.

Sepertinya lelahnya perwakilan PW tidak terobati dengan kondisi kami yang menyambutnya dengan sangat alakadarnya, 14 orang tasykil PD yang seharusnya hadir ternyata hanya 6 saja yang hadir di acara tersebut, itupun yang 2 orang pas acara sedang ditutup. Tapi semangat jihad tidak mengurangi kekhusuan acara tersebut.


Akhirnya acarapun dimulai dengan prakata dari PW dilanjutkan dari PD Kota Banjar. Banyak kata tarucap diantara kami yang tidak bisa kami rekam semuanya. Hanya kami menerima pesan penting dari PW terlebih dari Bidgar Jamiyyah dengan sangat baik, dan kiranya ini yang akan menjadi pendorong kuat PD Banjar untuk menjalankan semua amanat yang sudah diemban.

Dengan segala masalah dan keterbatasan kami di PD Persis Kota Banjar, PW berpesan kepada kami:
1.       Perbaiki kaderisasi intern PD Pemuda Persis Kota Banjar
2.       Perkuat hubungan dengan PW Pemuda Persis JABAR dan elemen-elemen terkait lainya
3.       Awali jihad jamiiyah dengan kejujuran dan persiapan yang matang disemua lini
4.       Diharapkan PD Kota Banjar bisa menjadi gerbang terbentuknya dan berkembangnya Persis di JAWA TENGAH, mengingat Banjar adalah pertabatasan antara JABAR dan JATENG

Sebenarnya banyak yang disampaikan PW saat itu, namun ini dikira cukup untuk menjadi pecut bagi kami PD Pemuda Kota Banjar, untuk mulai melangkahkan kaki menuju kemajuan yang sudah menjadi impian berpuluh-puluh tahun lamanya Persis Kota Banjar.

Semoga Allah memudahkan semua langkah jihad kita dengan kita terus memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Beriman, beramal sholeh dan saling menasehati adalah syarat yang harus ada dalam setiap diri kita untuk menghindari kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar