Jumat, 13 Januari 2012


LATIHAN MELELAHKAN
DICIKADU

Diminggu yang ke 9, diawal tahun 2012 latihan Syufu Taesukhan kami laksanakan ditempat yang berbeda. Dipilihnya tempat yang berbeda minimalnya tiap satu bulan sekali oleh kami PD Pemuda Persis Kota Banjar, bertujuan supaya tamid tidak merasa jenuh dengan latihan yang menguras tenaga ini.
Lapangan sepak bola Cikadu (sekitar 1 Km dari pusat kota Banjar ke sebelah timur), pada tanggal 13 Januari 2012 menjadi saksi bisu akan lelahnya kami melakukan latihan saat itu. Namun tentunya rasa lelah tersebut  hilang dengan indahnya panorama disekitar lapang tersebut pun hilang dengan kehangatan kebersamaan penuh canda dan tawa kami disela latihan. Selain itu, lelahnya kami tergantikan dengan sambutan luar biasa dari tuan rumah, pengurus lapang Cikadu, yang menyambut kami bukan hanya dengan senyuman tapi juga dengan menyediakan air serta makanan untuk kami semua. Jazakumullohu khairan katsiran, semoga semua amal baiknya diterima oleh Allah dan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Amin

Pada pertemuan kali ini, kami sudah bisa melakukan evaluasi tertulis, melalui buku catatan evaluasi kami diketahui berapa banyak jumlah pukulan kami masing-masing tiap minggunya. Sungguh ini merupakan bukti kesungguhan kami benar-benar serius dalam menjalankan program ini pun ini salah satu bukti bahwa kami ingin terus berkembang.
Seperti biasa, kami memulai latihan jam 8.00 WIB dan berakhir sekitar jam 10.00. Diawali dengan lari mengelilingi cikadu sebanyak 3 kali putaran, dimana diputaran ke 3 disetiap suduk ke sudut pendek lapang, kami melakukan lari cepat. Dilanjutkan dengan peregangan tangan dipimpin oleh Hana Firdaus (Sekretaris PD) sekitar 5 menit, dan selanjutnya kami melanjutkan latihan pukulan sampai selesai dipimpin oleh instruktur kami, Gugum Gunawan yang dating seperti biasa dari kota dodol, Garut. Semoga menjadi amal sholeh disisi Allah SWT.
Latihan saat ini diikuti oleh Asep Devi T, M Hasan Al-Bana, Irfan Afandi, Niko, Ust Tohir, Hana, M Hilmi, Muhaimin dan saya sendiri. Beberapa tasykil yang lain tidak bisa hadir, karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Diantaranya Hilman F, dan Rijal F sibuk dengan mengajar disekolah (SMA 3 Kota Banjar), Gom Sony Yasin dan Yusuf R   sibuk dengan pekerjaannya masing-masing sebagai manager perusahaan, Shidiq Abdurrahman yang sedang berjihad di Bandung sebagai mahasiswa STKIP Bandung, dan Dede Sofyan sedang menjalankan tugas dakwahnya di Yogya Toserba Kota Banjar.
Semoga saja dilain waktu dan kesempatan semuanya bisa mengikuti latihan dengan kompak. Amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar